I Don't Like These Feelings

Entah bermula sejak kapan aku merasa tidak menyukai 2 hal dalam hidupku tetapi yang jelas hingga kini aku masih merasakan hal itu. Yang pertama tebak-tebakan / teka-teki karena ternyata memang aku tidak terlalu menyukai hal2 yang membuatku mempunyai rasa penasaran terhadap sesuatu (bilang aza lemot otak loe de...!! kekekke..ee..e.ee) eeeiiittzz... tapi hal yang paling mendasar aku tidak suka rasa penasaran karena biasanya klo jawabannya aku ga tau maka rasa penasaran akan mengganggu aku seharian , merasa sakit perut, bahkan sampai ga bisa tidur, Uccchhh....klo dah gitu jadi suka jengkel bener dech..!! Dan yang kedua aku tidak terlalu suka dengan "rasa rindu" karena rasa rindu itu menyakitkan untuk aku, rasa rindu itu pertama-tama akan menusuk bagian paling dasar hatiku kemudian menjalar ke setiap saraf otakku hingga kemudian membuat tulang belakangku meregang kesakitan karena himpitan perasaan rindu itu yang mulai membelit setiap tetes darahku (duch Lebaynya dede..!!), dan dapat dipastikan rasa yang ditimbulkannya bener2 ga enak banget dech..!! tapi yang de jabarkan bener loh ^o^ atau setidaknya buat aku rasa rindu itu memang menyakitkan karena setiap de merasa kangen sama seseorang atau sesuatu de pasti merasakan sakitnya sampe tulang belakang de (apa semua orang juga merasakan hal yang sama yaa?? *mikir2 mode ON*).

Dan semalam de merasa rasa rindu itu datang menghampir, mengendap2 perlahan dan menghampiri de melalui hembusan angin dan dengan kuku2 tajamnya ia siap menerkam de dengan ganasnya (koq malah jadi kaya crita serem yakk?? hehehhee..e.ee.) sebenarnya de cuma mau bilang klo semalam de kangen sama seseorang (Guuubbbrraacckkkss...!!) dan karena itu semalam de ga bisa tidur padahal udah berusaha dengan keras supaya bisa tidur cepet, secara kan minggu depan dan mulai kuliah lagi jadi mendingan sekarang manfaatin buat tidur cepet selama bisa tapi eh...dasar si rindu hadir dan mulai ngajak bermain jadi tidurnya malah malem2 juga dech.

Devil : Emmm...kenapa ga ditlp de?? ga punya pulsa yaa??
Dede : Bukan
Devil : Loe gengsi tlp dia??
Dede : Engga
Devil : Atau orang yang dikangenin ga mau loe tlp or sms dia??
Dede : *monyonk2* eemmm....mungkin iya mungkin engga
Devil : Atau jangan2 nomernya dah loe hapus dari Hp loe yaaa??
Dede : *dibekep pake ketek*
Devil : Haahahahaa..hahaha...ahahhaaa....
Dede : ......................

0 comments:

Post a Comment