I Do LOVE u Dad ^.^

"Terima kasih ya Rabb...karena Engkau telah izinkan laki2 yang penuh kelembutan dibalik sikap dan sifat kerasnya ini sebagai Papaqu. Laki2 pertama dalam hidupqu yang mengajari aku tentang banyak hal serta melimpahkan rasa sayangnya kepadaqu, Sungguh Ia adalah salah satu anugrah yang terbesar yang telah Engkau berikan didalam keindahan yang hampir sempurna didalam kehidupaqu..."

Emmm... akhirnya sampai juga de pada postingan tentang mahluk gantengqu yang satu ini ^.^, yap.... seperti quote yang diatas saya BANGGA jadi anak beliau karena buat saya hanya mahluk ganteng yang satu ini yang sungguh2 tidak akan pernah mau menyakiti saya, tidak seperti laki2 ganteng lainnya diluar sana yang suka umbar sayang dibunggus kebohongan (Lho koq malah jadi ngomel2....??) xiixixi... back to postingan dunks de.

Ada banyak hal yang buat de hanya dimiliki oleh papaqu (Yaiyalah...rasanya semua anak akan bilang gitu ^-^) dibalik memang masih banyak ketidak sepurnaan yang ada dalam dirinya (Karena memang kesempurnaan hanya milih Allah) ada satu dari sekian banyak hal yang membuat de selalu terharu seandainya papaqu melakukan ini, dan itu adalah Papaqu bisa memasak Indomie yang eeennaakkkkk banget...!!! Heehheheh, dan menurut keluargaqu sech ga ada yang bisa masak indomie se'enak ini dirumah selain beliau, dan ada hal menarik lainnya lagi nie....papaqu kalo masak indomie itu bisa minimal 3 bunggus dan disajikan dimangkuk besar, setelah indomienya mateng kita semua akan ngumpul dan ritual yang biasa dijalankan adalah kita akan menunggu giliran untuk dapet jatah memakan indomie tersebut karena biasanya abis papa itu mama dan baru setelelahnya kita2 dech sebagai anaknya, jadi intinya 1 mangkuk besar indomie itu untuk satu keluarga. Emmmm....yummy banget dech...!!! mungkin karena kebesamaanya kali ya yang tambah bikin mienya jadi Ueenaaakkk tenan ^.^

Pic. yang disamping ini adalah satu mangkuk indomie special yang papaqu masak khusus buat de seorang lho ^_^ (Assyyiikkk....bisa dapat jatah utuh ^.^) kemaren malam saat hujan gerimis membasahi area perumahanqu, aku dan papa yang sedang menonton Tv berdua saja terlibat obrolan ringan dan papa menanyakan tentang kabar semua kegiatanqu dan sedikit mengomentari badan de yang mulai semakin kurus dan mukaqu yang katanya sedikit pucat, beliau terlihat sangat khawatir dengan keadaanqu yang memang jadi kurang banyak waktu untuk istirahat setelah de memutuskan untuk melanjutkan kuliah lagi sambil bekerja, terlebih dua minggu ini de lagi UAS juga dan cuaca diBekasi juga lagi kurang ramah karena hampir setiap hari pasti hujan turun. Surprise.....!!! tiba2 papa dateng sambil membawa mangkuk berisi indomie panas dan tentunya de sambut dengan senyum lebar karena de ga nyangka banget papaqu bela2in masak indomie malam2 tanpa bertanya dulu sama de' *besemu merah* dan tentu saja tanpa tedeng aling2 de santap indomie special penuh cinta itu dengan hati sumringah, setelah de habiskan sampe mangkok2nya (Haaalllahh...mulai Lebay dech Dim-Dim) de langsung bilang "Makasih ya pah, papa tau aja de laper banget ^.^ emm...indomienya juga enak banget koq, emm...seperti biasanya ^0^"


2 comments:

Anonymous said...

dee.. salam buat papanya.. dan minta dibuatkan indomienya juga...

*gubrak.. jatuh dari kursi, kualat kamu Na..!

Anonymous said...

enak, soalNa dimasakNa penuh cinta seh....

sekali2 dunk dede yg masakin bwt papa
[ehmmm, tapi klo ga meyakinkan jangan deh. ntar malah sakit peyut deh...]

Post a Comment